Selasa, 16 Juni 2009

Ninis

Kok rasanya gw minggu-minggu ini pengen banget menggambarkan beberapa orang ya?
Kayaknya seru tuh!
Ok deh gw mulai dari seorang NINIS!

Ninis..... gimana ya menggambarkan seorang ninis....?
coba deh dimulai dari penampilan.... jangan deh, belakangan
gimana kalo dari perilaku? it's better
ninis itu tuh baaaaaaaaaaiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk(sejauh yang gw kenal), pasti semua orang juga bilang gitu, orang gw minta scanin cat sejarah bis tuh dikirim ke e-mail gw aj dia mau..... padahal itu pas UTS..... selain itu dia juga friendly! tapi dia gak telmi atau connectnya lama..... jadi agak cepet lah.... selain itu dia jago desain, tapi sayang pas lomba replika dufan dia gak ada padahal kan enek kalo ada dia yang bagian ngecat..... HIHI!
dia juga bisa di ajak ngomongin yang asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk2 karna dianya sndiri udah aaaaaaaasssssssssssssssssiKKKKK! dan ada lagi yaitu dia gak pilih-pilih temen....!
jadi enak dah punya temen seperti NINIS!
walaupun kalau kebanyakan temen kaya ninis kelas bisa penuh, maksudnya gara2 kebanyakan orangnya.... JANGAN MIKIR YANG NGGAK2!
mungkin kalo ada lagu yang menggambarkan ninis tuh.....

setuju kan?????

4 comments:

ninis mengatakan...

makasih ya dhik,jadi terharu hehehe

Unknown mengatakan...

kok agak lebai ya???
HAHAHA

ninis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ninis mengatakan...

iya sih dhik..gw kyknya ga ampe sgitunya deh hahha