Minggu, 11 Juli 2010

Tanda Terima Infaq Beglano

Assalaamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Beglano, masih ingat kan dengan iuran jaket angkatan kita? Alhamdulillah kita mendapatkan discount dari produsen jaket tersebut karena kita memesan dalam jumlah yang cukup besar sehingga setelah pelunasan keseluruhan biaya produksi jaket tersebut, masih tersisa uang sejumlah Rp500.000,00 yang merupakan kelebihan dari keseluruhan iuran jaket angkatan tersebut.

Selain dana tersebut sulit untuk di alokasikan dalam kegiatan-kegiatan kita selanjutnya dan tidak ada celah peng-alokasian dana tersebut, pembagian merata dana tersebut kepada seluruh anggota Beglano-pun sulit untuk di lakukan. Maka dengan ini di ambillah jalan yang halalan tayyiban yaitu dengan meng-infaq-kan dana tersebut ke salah satu masjid yang baru selesai melaksanakan perluasan tetapi belum lunas biayanya.

Alhamdulillah dana tersebut telah di-infaq-kan langsung oleh Adhika Widya Sena selaku Ketua Panitia ke Yayasan Janatul Firdaus yang beralamatkan di Jl. Taman Soka II/III Blok N3 Taman Galaxi Indah-Bekasi Selatan 17147 dengan nomor telepon dan fax kantor sekertariat di 021-82407289 pada Jumat, 02 Juli 2010 langsung kepada Panitia ZISWAF, Bapak Yasman.

Sebagai bukti pen-infaq-an dana tersebut, maka di bawah ini telah saya lampirkan copy-an dari tanda terima infaq tersebut.


Mohon maaf atas keterlambatan pemberitahuannya karena adanya masalah teknis. Semoga dengan amal kita bersama ini, di mudahkan dan di lapangkan jalan kita menuju kesuksessan di masa depan dan tentunya jalan kita menuju surga-Nya ALLAH SWT. Amin... Amin ya rabbal 'alamin.

Billahittaufieq wal hidayah
Wassalaamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

0 comments: