Selasa, 23 Juni 2009

Delay yang Sadis pt. 2

Alhamdulillahhi rabbil 'alamin.....Meskipun delay yang katanya hanya sampai pukul 14.00 itu tidak benar, tetapi saya dan keluarga saya tetap bersyukur karena delay itu hanya sampai pukul 14.47.

Pada pukul 14.47 langsung ada panggilan bagi para penumpang untuk segera boarding ke pesawat udara, ketika memasuki kabin pesawat, seorang pramugari dan pilot atau kopilot meminta maaf kepada segenap penumpang karena delay yang tidak lama(tetapi terlalu lama bahkan sadis ini).

Karena penumpang dari bandara internasional Sukarno-Hatta hanya sedikit, maka maskapai tersebut memutuskan untuk melakukan transit di salah satu daerah yang dapat memenuhi keseluruhan pesawat dengan jumlah penumpang yang telah menunggu dan juga mengelamai delay dengan waktu yang relatuf sama dengan kami, padahal jika pesawat yang kami tumpangi ini langsung terbang menuju tempat tujuan kami, kami dapat menghemat waktu sekitar 1-2 jam menurut perkiraan yang telah saya lakukan.

Mungkin maskapai tersebut merasa bersalah pada kami sehingga setelah pesawat mencapai posisi stabil menuju ke tempat transit, mereka langsung membagikan santapan untuk kami semua.

Oh ya, sebelum terlalu jauh saya ingin memohon maaf mengenai beberapa hal:

1. Karena tidak ol sesering dan selama biasanya(disebabkan oleh waktu di tempat ini dengan tanah airku tumpah darah ibu pertiwi merah darahku dan putih seputih tulangku, Indonesia sehingga saya harus menyesuaikan waktu)(karena saya melakukan kunjungan ke berbagai tempat dari pagi hingga sore atau malam)

2. Karena tidak melakukan posting ASAP/As Soon As Posible(disebabkan oleh internet yang kemarin sedang bermasalah sehingga posting dan ol baru bisa saya lakukan hari ini, padahal internet disini memiliki kecepatan 54.000.000 bytes/second atau 54 Mbps)

3. Karena Hp saya inactive sampai tanggal 10 Juli 2009 malam.

4. Karena saya insyaAllah baru akan pulang pada tanggal 10 Juli malam.

5. Yang paling penting: karena kita tidak dapat berkumpul lagi bersama PEACE dan sebagian orang yang kita sayangi.
HAHAHA

lanjut.....
saya baru sampai di daerah ini sekitar pukul 10 atau 11 malam, semua kendala, hambatan, dan rasa lelah selama perjalanan Alhamdulillah terbayar sudah dengan keadaan tempat yang saya kunjungi meskipun sudah malam.


Yang membuat saya bingung adalah, mengapa beberapa teman-teman saya bertanya kemana saya pergi. Bagi kalian yang ingin tau, insyaAllah minggu ini akan saya upload sebagian foto yang ada di kamera saya ke facebook saya, bagi orang-orang terbelakang yang tidak mengetahui facebook saya, alamatnya adalah adhikawidyasena@yahoo.com atau klik link dibawah ini:

mengingat dalam kurun 3 hari, baru ada sekitar 230 foto termasuk dokumentasi pribadi saya...(alam, objek wisata, dll)mungkin cukup sekian posting untuk kali ini, dan permohonan maaf yang telah saya tulis di posting ini dan beberapa posting lainnya saya harap jangan hanya dibaca atau hanya menjadi hiasan dunia maya saja tetapi juga diterima dengan hati terbuka.Dan saya ingin mengucapkan selamat untuk Juara 1 di kelas dan Juara 1 di angkatan kita yaitu:

yang lebih unggul 0.51 poin dibanding saya, tetapi saya sudah Alhamdulillah dengan semua yang telah saya raih dikelas 8 ini meskipun saya sangat-sangat terlalu tidak puas dengan semua yang telah saya raih ini, mengingat dikelas 9 kita harus fokus terhadap UJIAN AKHIR NASIONAL(UAN), jangan tanya mengapa hurufnya saya cetak kapital. Selamat menimati hari libur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

DAN TUNGGU POSTING-POSTING LAINNYA DARI SAYA! HANYA DI...

atau

1 comments:

B mengatakan...

Adhika, oleh-lehnya koala aja dhik, buat gua !! hahahahaha