Selasa, 23 Juni 2009

Sampai Jumpa Lagi

Bismillaahirrahmaanirrahim...


Jangan bertanya mengapa tulisan kali ini berjudul "Sampai Jumpa Lagi" karena aku tidak mau mengucapkan "Selamat Tinggal"!!!


Pada posting kali ini, penulis ingin mengisahkan sesuatu peristiwa yang atas izin Allah kemungkinan akan terjadi. Peristiwa ini adalah peristiwa yang belum pernah sama sekali dialami oleh penulis bernama lengkap Adhika Widya Sena yang berusia 14 tahun pada tanggal 01 Agustus 2009 ini.

Mungkin, posting ini busa dibilang sebagai curhat masal, tetapi penulis tidak memikirkan hal itu, penulis hanya ingin menuangkan rasa kesedihan dan kekecewaannya atas kejadian yang akan terjadi ini.
Penulispun tidak memikirkan mengenai komentar atau tanggapan orang lain mengenai posting yang akan di tulis oleh penulis.
Pada posting ini penulis ingin menuangkan apa yang dirasakannya di akhir tahun sekolah penulis. Dan penulis memohon maaf yang sebsar-besarnya jika tulisan ini tidak bermakna bagi pembaca atau menjenuhkan atau berbelit-belit atau bahkan membuang waktu pembaca.
Seorang dan satu-satunya orang yang ingin penulis ceritakan adalah orang yang akan segera meninggalkan penulis walaupun tidak untuk selamanya.
Tetapi dia tidak akan adalagi setiap hari untuk penulis karena satu hal yang sangat dan bahkan tidak pernah diharapkan oleh penulis yang telah diketahui oleh segenap teman penulis dan orang tersebut.
Pada awal mendengar berita mengenai hal tersebut, penulis sangat sedih dan bisa dibilang sangat kaget karena itu sangat diluar apa yang penulis bayangkan mengenai perjalanan kehidupan penulis.

Dan sikap pertama yang diamkbil penulis adalah mengkonfirmasi berita tersebut kepada orang yang bersangkutan, memang orang tersebut mengatakan bahwa itu hanyalah suatu kemungkinan yang juga tidak diinginkan oleh orang tersebut. Awalnya penulis sempat bernafas lega karena beberapa waktu kemudian berita tersebut tidak terdengar lagi untuk jangka waktu yang lama.

Tetapi, berita tersebut kembali muncul ke permukaan, tiap kali berita tersebut kembali muncul ke permukaan, penulis selalu memastikan berita tersebut ke semua orang yang penulis kira mengetahui hal tersebut bahkan yang hanya mengetahuinya sedikit saja.

Tetapi di sore ini, penulis mendapat kepastian bahwa berita tersebut benar-benar akan terjadi, penulis seperti mendapat tamparan yang sangat keras dan mata serta hati penulis menyadari bahwa harus ada sesuatu yang penulis berikan sebagai persembahan terakhir dari diri penulis.

Dalam posting ini penulis juga bermaksud untuk menjadikannya sebagai persembahan terakhir dari diri penulis.
Sebenarnya orang yang akan meninggalkan penulis adalah orang yang telah penulis kenal baik dari luar maupun pribadi dalam dirinya yang tidak mungkin penulis ceritakan dari awal perkenalan penulis dengan dirinya sampai sekarang dalam tulisan yang sangat singkat ini untuk menggambarkan perjalanan kehidupan penulis dengan orang tersebut selama sekitar lebih dari tujuh tahun ini.

Sosok yang penulis kenal ini adalah sosok yang sangat-sangat baik dan mendekati kesempurnaan(mengingat tidak ada yang sempurna di dunia) bukan hanya dari penampilan fisiknya, tetapi juga dari pribadinya. Dia baik, mudah memaafkan orang lain, tidak memilih-milih teman, terkadang tingkah lakunya membuat penulis tertawa atau setidaknya tersenyum bahagia, semua kesibukan, aktivitas, dan masalah penulis percaya atau tidak dapat hilang dan leyap dengan melihat parasnya, mendengar suara yang sangat tidak asing di telinga penulis, atau bahkan hanya melihat tulisannya baik di dunia maya ataupun melalui pesan singkat.Saatnya penulis berbicara yang sesungguhnya.
Terkadang aku bingung, kenapa perasaan dan tanggapan hatiku terhadap suatu persoalan, selalu perasaan dan perhatianku lebih mengarah pada persoalan mengenai dirinya.
Aku pun tidak bisa menjelaskan mengapa dia bisa membuat perasaanku bercampur aduk dan berubah total sewaktu-waktu.

Terkadang aku menitihkan air mataku karena mengingat paras dan kelakuannya padaku.

Terkadang aku bisa merelakannya untuk pergi meninggalkanku.

Terkadang aku merasa kosong jika tidak mendengar suaranya di hari yang cerah.

Terkadang aku berpikir?

Dapatkah aku membuatnya bahagia disampingku?

Bahkan terkadang aku berpikir bahwa aku sebaiknya menjauh dari kehidupannya agar dia dapat hidup lebih bahagia.

Tetapi tean-temanku mengatakan aku dan dia sudah cocok.

Tetapi apakah itu benar?

Sebenarnya aku merasa 7 tahun ini aku sia-siakan.

Jika memang benar begitu, mengapa aku baru menyadarinya?

Apakah ini memang telah jalanku?

Atau memang selama ini aku yang dibutakan oleh waktu?

Karena aku merasa tidak melakukan apa-apa selama ini.

Tetapi serentetan peristiwa yang menimpaku selama ini membuatku sadar... Bahwa "Tak ada yang abadi"Dan untuknya, aku hanya bisa mengatakan "Tak ada yang bisa..... gantikan dirimu....."

Sepertinya cukup untuk mengisahkan kesedihanku, karena aku tidak ingin kembali dibutakan oleh waktu dan berlarut-larut dalam kesedihan ini.....

Aku tidak boleh menambah kesedihanku yang telah memuncak ini dan aku juga tidak boleh menambah kesedihannya.....

Dan terima kasih aku ucapkan pada seluruh teman yang telah membantuku terutama 3 teman-temanku atau bisa dibilang sahabatku yang telah membantuku selama ini!

A

B

N


Semoga jika kita masih bersama-sama di kelas 9 OK!!!!!!!!!!



*NB: INI SEKALIAN LATIHAN BUAT SAJAK, HAHAHA, JADI NANGGEPINNYA JANGAN AGAK LEBAI YA.....


18 comments:

Anonim mengatakan...

HAKAKAKAKAK KOCAK DEH DHIK
tapi sedih kok sedih keren kok keren
tapi ya dhik
setau gua.....................
kayaknya gajadi deh (sotoy)
abis terakhir noh kata dia 'kemungkinan BESAR' gajadi looooooooh amin deh

B mengatakan...

adhika widya sena .. duileh B itu siapa yaa ?? huahauahaauaa.. keren dhik, gua neteskan air mata looh, kata2nya dalem bener... mulai lebay ya gua ?? iya dhik, dia kemaren cerita ke gua, kalo KEMUNGKINAN BESAR DIA GAK PINDAH . rumahnya mau di renov katanya, soo jangan sediih yah kawankuu

Nɑϑırɑ Hɑrtɑnto mengatakan...

Aminnn yaa rabbal alamin.... semoga aja bener yaaaa ngga pindah! sumpaah ya dhik tuh kata-katanyaa daleeem.. deg bgt gua wkwkw ga nyangka gua lu begitu hahah adhikaa adhikaa

Unknown mengatakan...

ehm.....
kok selain comment gw, amor, sama bella, ada yang pd sendiri ya....

emang ini soal lu apa rh???

kan dah gw tulis di nbnya, latihan buat sajak...
HAHAHA

oh ya di nbnya kan juga ada tulisan: "nanggepinnya jangan lebai"

Unknown mengatakan...

mor, tumben baca blog gw???
hahaha
PEACE!!!

B mengatakan...

adhika adhika .. ckckckc tuh gua penuh2in coent nya hihihihihi

Unknown mengatakan...

hem...

Anonim mengatakan...

gaboleh dhik?

Unknown mengatakan...

boleh mor!
'aa malah seneng!!!!!

Anonim mengatakan...

apaan sih aa' aa' gasuka gua nih gasuka

Unknown mengatakan...

oke deh....
ganti akang ya dek amor...
haha
gamenya udah di download?

Anonim mengatakan...

belum, kegedean

Unknown mengatakan...

DOWNLOAD AJA SEKARANG........... INTERNET LUAR NEGRI CEPET MOR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

hekkkkkkk MENTANG MENTANG DI OSTRALI LU AH

Unknown mengatakan...

perasaan gw muji internet malaysia dah!

B mengatakan...

Hem ini comment posting atau chatt room ya dhik ? mor ?! hahaha kan kalo hatt room adhika sekarang udah buatin tempatnya ya gak dhik ?! hehehe

Unknown mengatakan...

iya dah bel.....

The Kindest-Angel mengatakan...

saya melongo membaca ini semua. kok kata-katanya seperti pelajaran bahasa indonesia ya?